Kepala dan Leher, Titik Lemah Ayam Petarung

Kepala dan Leher, Titik Lemah Ayam Petarung

Vivicoblog.com – Ayam petarung, juga memiliki titik lemah. di mana jika titik lemah ini terpengaruh itu akan berakibat fatal. Mungkinkah dia pernah melihat pertarungan ayam pada satu waktu dan dapat membuat lawannya K.O secara langsung? Ya, ayam-ayam itu berbaring seolah-olah mereka dipukul sangat keras, dan pada kenyataannya apa yang terpengaruh adalah bagian vital mereka.

Jika bagian atas mata terkena pukulan, itu juga akan berakibat fatal, tetapi ayam tidak akan berbohong tetapi ayam dan akan sulit untuk melihat posisi lawan. Dan hal lain jika Anda tidak melihatnya, jika Anda mengenai pukulan lawan, bagian ini juga akan membuat ayam merasa sangat sakit dan ayam akan bingung setelah dipukul di pelipis. Dan juga apa yang biasanya ayam di kuil ini adalah ayam dengan pukulan frontal.

Bagian vital utama dari pertarungan ayam adalah hubungan antara kepala dan leher. Dan, tentu saja, penggemar sering melihat bagaimana ayam menabrak musuh, bahkan beberapa tidak dapat berhenti lagi, ya, bagian ini sangat rentan jika musuh dapat terkena langsung ke saraf atau K.O sebagai gantinya.

Beberapa bahkan tidak berdaya bahkan ke titik di mana pergerakan ayam tidak diketahui. Ya, karena menyentuh hubungan antara leher dan kepala, tetapi sekali lagi dalam berat pukulan ayam, keras atau hanya disambar. Biasanya, ayam yang membuat hit ini memukul dari samping dan belakang.

Baca juga : Kota Jogja Menjual Ayam Petarung

Bagian dari koneksi antara leher dan tubuh ternyata sangat fatal ketika dipukul dengan pukulan lawan. Ketika Anda telah terkena bagian ayam ini, Anda akan merasa lemah sampai roboh. Tapi mari kita kembali ke berat pukulan ayam Duro atau hanya menyambarnya. Biasanya, ayam yang memukul pukulan ini memukulnya dari depan.

sambungan antara kaki dengan tulang paha belakang

kelemahan ayam petarung yang terakhir adalah bagian sambungan antara kaki dengan tulang paha belakang. Bagian ini sangat vital jika sudah terkena bagian ini ayam tidak akan mampu untuk menjaga keseimbangannya lagi, dan tidak dapat untuk memukul kembali.

kadang ayam tidak mampu untuk berdiri kembali. Ayam yang terkena pukulan di bagian sambungan kaki ini akan terasa linu. Sebaiknya jika sudah terkena di bagian sambungan ini ayam di angkat saja jangan di paksakan bertarung.

Demikianlah Informasi Dari Tim Sabung Ayam mengenai “Titik Lemah Ayam Petarung” Pastikan anda bergabung dengan kami dengan cara mengklik kontak yang berada di Home, karena Tim Join Sabung Ayam akan terus mengupdate berita setiap harinya. Terima Kasih Telah Membaca.

Related posts